Cara Memasang Iklan A-ads.com di Blog

Pada postingan sebelumnya ane udah memposting bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratisan dengan ikutan program periklanan a-ads.com yang tanpa ribet. Karena di sana tidak diperlukan registrasi dan rekning bank, syaratnya agan Cuma punya blog yang cukup ramai dan wallet/adompet bitcoin, mengenai apa itu a-ads.com, syarat-syarat yang diperluka dan system pembayaran dari a-ads.com agan bisa tengok penjelasannya di SINI.

gabung Anonymous Ads

Nah pada sesi kali ini ane bakalan memposting cara atau langkah-langkah memasang iklan a-ads.com di blog, namun sebelumnya ane tegaskan sekali lagi, pertama alangkah baiknya jika agan tidak terlalu memasang banyak iklan dari a-ads.com karena itu tentunya akan membuat tampilan blog agan menjadi semrawut kayak dapur ngak disapu :D, pasanglah iklan di blog agan yang sewajarnya agar pengunjung blog agan betah di blog agan. Kedua jangan pernah sekali-kali untuk mengklik iklan a-ads.com diblog agan sendiri karena itu menimbulkan resiko banned pada account a-ads agan. Ketiga optimalkan blog agan terlebih dahulu agar pundi-pundi bitcoin yang agan dapatkan semakin gede.
Okeh langsung ke topik pembahasan cara memasang iklan a-ads.com di blog, caranya cukup simple
1. Dapatkan script iklan a-ads.com dulu di SINI
2. Kemudian pilih “Earn Money” dan masukkan link Blog agan seperti ini

buat unit iklan


3. Setelah Klik Create Ad Unit silahkan masukan code yang ada. Langkah ini diperlukan dan membuktikan kalo agan itu manusia beneran bukan robot, atau tool.

varifikasi manusia

4. Centang semua Filter ads dan pada Categories, Pilih Bitcoin dan centang 3 pilihan seperti ini

Filter ads

5. Masukkan Alamat wallet/dompet Bitcoin agan dan klik Create Unit seperti ini

Masukkan alamat dompet Bitcoin

6. Copy Script iklan a-ads.com untuk di pasang di Blog

Copy Script iklan

7. Kemudian login blog agan yang mau dipasangi iklan a-ads.com

8. Setelah login seperti biasanya Pilih Tata letak >> tambah gadget >> pilih Java script >> paste script iklan yang di copy tadi>> simpan dan selesai. Agan bisa meletakkan iklan sesuai pilihan agan.

9. Halaman a-ads.com tadi jangan di close dulu, sekarang untuk mengecek statistik pendapatan bitcoin agan, silahkan Search kode unit agan,(simpan di notepad dan jangan sampai lupa). Yang ane kotakin itu punya ane.

kode unit



Dan setelah semua berhasil selamat agan akan mendapatkan banyak bitcoin gratisan yang akan mengalir ke dompet agan tiap hari. Semoga bermanfaat…..


gabung a-ads.com

3 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *