Tips Anti Galau Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta memang sulit untuk dipahami oleh kita-kita,memang sih kita secara tidak sadar akan merasakan cinta,tapi awas sob,sakit yang disebabkan oleh cinta sangat sulit untuk disembuhkan seperti:saat kita putus cinta dengan pacar atau dambaab hati yang sangat kita sayangi.
Dan satu lagi jika Cinta kita bertepuk sebelah tangan,memang  sakit sekali rasanya hati ini, bila menyadari bahwa cintamu ternyata hanya bertepuk sebelah tangan denag si dia. Memang cinta itu kejam sekali. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja yang sedang bermain cinta.

cinta bertepuk sebelah tangan

Bahkan terkadang kamu yang mengalaminya akan merasa bahwa kamu yang berlaku salah. Karena terlalu membesarkan perhatian yang kamu terima dari seseorang.tapi tenang…tenang…ane punya obat dan tips jika cintamu bertepuk sebelah tangan dengan si dia.penasaran..???
Nih kalo kamu penasaran, Tips anti galau jika cintamu bertepuk sebelah tangan.!chekkidot


1. Sadari Posisi Kamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan bila cintamu bertepuk sebelah tangan adalah menyadari posisi kita di dalam hidupnya.cobalah untuk menyadari, betapa besar rasa suka kamu pada dirinya. Kamu tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta pada kamu walaupun segigih apapun usaha kamu jika dia ngak cinta sama kamu,ingat cinta ngak bisa dipaksakan sob. Lebih baik kamu berusaha mencari kesibukan untuk menghilangkan perasaan kamu bila ternyata  cintamu bener-bener  bertepuk sebelah tangan.


2. Yakin bahwa akan mendapatkan yang lebih baik dari dia

Hal yang harus kamu lakukan bila cintamu bertepuk sebelah tangan berikutnya adalah Yakin bahwa akan mendapatkan yang lebih baik dari dia.Kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan peduli dengan kamu. Untuk itu tanamkan keyakinan pada diri kamu bahwa suatu saat nanti kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia, seperti yang diharapkan. Dengan keyakinan seperti itu kamu bisa menanamkan rasa percaya diri untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik.


3. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Hal yang harus kamu lakukan bila cintamu bertepuk sebelah tangan selanjutnya adalah Jangan Menyalahkan Diri Sendiri.Kebanyakan dari kamu mungkin akan menyalahkan diri sendiri apabila cintamu bertepuk sebelah tangan. Seandainya lebih berhati-hati dan tidak mengembangkan perasaan lebih jauh atas semua perhatian dan kasih sayangnya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi. Hal seperti itu akan kerap menghantui pikiran kamu. Tapi untuk saat ini jauhkan rasa bersalah dari hati kamu. Jangan buat pengandai-andaian. Dan jangan pernah membayangkan hal-hal yang tidak berguna.tips jika cinta bertepuk sebelah tangan


4. Jangan berfikiran negativ

Hal yang harus kamu lakukan bila cintamu bertepuk sebelah tangan selanjutnya adalah Jangan pernah berfikiran negative melulu.Mungkin kamu sempat berpikir bahwa penolakan tersebut hanyalah masalah waktu. Dan kamu berusaha memperbaiki diri habis-habisan untuk mendapatkan perhatiannya kembali. Jangan pernah memaksakan hal yang tak mungkin bisa terjadi.Dan sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk memikirkan diri kamu sendiri.


5. Curhat

Curhat mungkin adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan apabila cintamu bertepuk sebelah tangan,cobalah untuk mencari teman yang bisa kamu andalkan dan kamu percaya untuk mengungkapkan semua unek-unekmu.atau kalo ngak Saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Atau mencari keluarga atau teman yang dapat memahami perasaan kamu. Berbagilah dengan mereka, siapa tahu dari mereka,kamu mendapatkan pelajaran yang patut diikuti.


6. Tekuni Hobi

Menjalankan hobi yang selama ini kamu gemari seperti maen ps,jalan-jalan atau ngak nongkrong sama temen-temen di warkop.mungkin itu akan sedikit mengurangi rasa kecewamu karena cintamu bertepuk sebelah tangan.jadi cobalah Lakukan hobi ataupun segala sesuatu yang membuat kamu gembira. Lepaskan pikiran dan perasaan dari segala sesuatu yang sudah lewat. Caranya dengan menyibukkan diri.


7. Buka Lembaran Baru

Tutup kesedihan kamu. Buka lembaran baru dalam kehidupan . karena itu akan mengurangi rasa sakitmu karena cintamu bertepuk sebelah tangan.Bila kamu merasa marah, kecewa atau hal yang lainnya, mungkin hal tersebut perasaan yang wajar dan normal-normal saja. Tapi tentukan kapan kamu harus melepaskan "masa berkabung" dengan menentukan cita-cita dan harapan baru.


8. Jangan Terburu-buru untuk move on

Saya tau betapa sakit hatinya kamu ketika cintamu ternyata bertepuk sebelah tangan.akan tetapi Jangan terburu-buru untuk move on atau mencari orang lain sebagai penggantinya. Tidak adil untuk orang tersebut. Berikan waktu untuk diri kamu supaya pulih terlebih dahulu dan bisa menerima kehadiran seseorang dengan sepenuh hati bukan karena ingin lari dari kenyataan.


9. Jangan Terlalu Obsesif

Jiak memang cintamu memang hanya untuk dirinya dan sulit mencari penggantinya,tidak ada salahnya untuk mendekatinya lagi.tapi usahakan jangan terlalu terobsesif dengan si dia…nyantai aja,karena semuanya akan indah pada waktunya sob.

Masa depan kamu terbentang luas. Cintamu bertepuk sebelah tangan adalah hal yang sangat wajar dan lumrah dalam cinta.Bangkitlah dari kesedihan dan Badai pasti berlalu.nah itulah tadi Tips Anti Galau Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan,semoga bermanfaat…..


6 komentar:

  1. Thanks sob...sedikit banyaknya jadi inspirasi buat ane.

    BalasHapus
  2. Semoga senantiasa bisa mengelola kegalauan diri untuk terus menuju yang lebih baik dan mendapatkan yang lebih baik hehe. Semangat :)

    BalasHapus
  3. Gua ga bisa move on sob. Dia masi kasi kesempatan buat gua kalo cowonya (blm jadian cuma pdkt) buat kesalahan. Mungkin cowo itu lebi beruntung dari waktu bertemu ama dia lebi byk krn dia ade kelas sedangkan gua tmn les yg cuma bisa ktemu 2x smnggu dan tiap les cuma ada waktu 15mnt ngobrol, Sisanya paling di chat malah gua pnya pikiran buat pindah sekolah buat jagain dia pas olahraga kena anemia(niat jgain gua tulus bkn buat jadi pahlawan yg mau dptin hati dia) makanny skrg gua suruh tmn skelasnya harus care ama dia(tmn tmnnya blom tau dia kena anemia). Dan bntr lagi gua lulus, dia bilang dia pengen daftar di stan. nah di stan tuh ada tes fisik lari 12mnt itu bsbs pingsan dia jadi gua putusin gua juga pengen daftar stan demi jgain dia pas tes fisik. Cita cita gua dokter supaya gua bs sembuhin anemia dia(gua serius)mkannya gua skrg rajin bljr. Tp ternyt ampe skrg dia masi suka ama cowo itu. sbg cowo ya gua jg jrk. Ya gua sholat tahajud aja tiap mlm minta keadilan dari allah kl dia emg bukan buat gua ya tolong tunjukin cewe yg 11:12 sikap dan sifatnya tapi tak sama

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *